Senin, 21 November 2016

JALAN SEHAT MENGAWALI RANGKAIAN HAB KE-71



Ratusan orang dari keluarga besar Kementerian Agama Prov. Sulawesi Utara berkumpul di Lapangan Megamas Manado dalam rangka pembukaan rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-71 untuk Prov. Sulawesi Utara hari Jumat (18/11).

merah kuning hijau


Jalan sehat dilepas langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulut, Drs.H. Suleman Awad,M.Pd. didampingi Ketua Dharma Wanita serta para Kepala Bidang dan Kepala Kantor Kemenag Kab./Kota se-Sulawesi Utara.
Action peserta jalan sehat HAB Kemenag ke-71 di lapangan Megamas



Rute yang ditempuh dalam kegiatan jalan sehat ini sekira 4 km, start dari lapangan Megamas melalui jalan Pierre Tendean, jembatan Soekarno, Sindulang, hingga akhirnya finish di Madrasah Aliyah Negeri Model I Manado. Ikut serta dalam kegiatan ini beberapa Kankemenag kab./Kota di Sulawesi Utara. Tiba di lokasi, dilanjutkan dengan Senam Poco-Poco yang menjadi ciri khas Sulut dan pertandingan volley ball antar satker di lingkungan Kemenag. Panitiapun menyiapkan berbagai menu tradisional di lokasi finish berupa kolak kacang ijo, jagung dan batata rebus, serta aneka kue tradisional lainnya.
gaya groufy para guru PAI dalam jalan sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar