Selasa, 08 November 2016

SERAH TERIMA PENGURUS ROHIS 2016



Peserta didik muslim siap mengikuti serah terima pengurus Rohis

 Ada yang berbeda saat pelaksanaan Tazkir khusus untuk kegiatan Serah Terima Jabatan Pengurus Rohis Periode 2015-2016 ke Pengurus periode 2016-2017. Suasana yang tidak biasa tampak jelas. Ada raut sedih di wajah pengurus lama karena harus melepas rohis kepada generasi berikut. Setelah setahun lamanya berjuang bersama dengan segala suka duka, inilah akhir dari kepengurusan. Namun di satu sisi ada rasa bangga karena mereka telah menyiapkan pengganti yang akan melanjutkan perjuangan rohis pada periode berikutnya.

Ust. Supriadi menyampaikan terima kasih buat pengurus lama dan harapan bagi pengurus baru
Acara  yang diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh Zahri Adam itu, dihadiri sekira 200 an siswa muslim di SMA 9 Manado. Saat acara puncak, Pembina Rohis ust Supriadi dan ibu Salma Mamonto yang mendampingi kegiatan tersebut juga terlihat haru ketika Angger Pangestu menyerahkan jabatan Ketua Rohis kepada Moh. Tazyar F. Syamsta. Dalam sambutannya, ust.Supriadi menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama yang secara optimal telah berusaha mewujudkan program kerjanya. Harapan disandangkan kepada pengurus baru yang menerima tongkat estafeta kepemimpinan Rohis. Kiranya ada program unggulan yang membedakan dari pengurus sebelumnya.
Para guru PPL IAIN Manado ikut serta dalam Tazkir SMAN 9 Manado
 Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh guru PPL IAIN Manado yang ikut menyaksikan penampilan dari tim Kreatif Rohis dalam bentuk Teater, musikalisasi puisi, pantun dan beatbox. Penyerahan cendera mata dari pengurus baru menjadi bagian  dari surprise buat pengurus lama, yang menerimanya dengan mata berkaca-kaca bahkan speechless.  Acara diakhiri dengan zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Adhitya Lada.
Salah satu penampilan Musikalisasi Puisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar