Senin, 14 November 2016

TAZKIR MULTILATERAL ROHIS SMAN 1



Ada yang tidak biasa terlihat di Masjid Firdaus Boulevard Manado. Sejumlah peserta didik muslim terlihat antusias mengikuti kegiatan yang dihelat oleh Rohis SMAN 1 Manado yang bertajuk Tazkir Multilateral. Bisa dibilang bahwa agenda tazkir seperti ini dimiliki oleh Rohis yang senantiasa aktif dengan berbagai programnya seperti Rohis SMAN 9 dan Rohis SMAN 7. Tazkir ini menghimpun utusan Rohis dari berbagai SMA dan SMK se-Kota Manado untuk secara bersama melaksanakan kegiatan dalam rangka menambah wawasan keislaman.
Peserta menyimak tausiyah ust. Julianto Dunggio
Tampil sebagai pembicara dalam tazkir pada hari Ahad, 13 November 2016 tersebut, ust. Julianto Dunggio, penceramah yang tidak asing lagi di kalangan generasi muda di Kota Manado karena materinya yang ringan, mudah dicerna dan kekinian. Ust. Ramli Makatungkang selaku Pembina Rohis SMAN 1 Manado menghimbau agar ukhuwah yang terjalin selama ini antara para peserta didik muslim di Kota Manado mampu terus terjaga dengan baik dan tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang negative.

Sebagian pengurus Rohis SMAN 9 Manado pasca Tazkir Multilateral
Sementara itu, Pembina Rohis SMAN 9 Manado ust. Supriadi pun menyambut positif kegiatan seperti ini, dan pada gilirannya, Rohis SMAN 9 Manado juga akan menggelar kegiatan serupa namun akan didahului dengan Tazkir Bilateral awal Desember 2016 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar