Rabu, 14 Desember 2016

SANLAT MAULID ROHIS SMAN 7 MANADO




Penampilan grup nasyid

ROHIS SMA NEGERI 7 Manado sukses menggelar kegiatan Pesantren Kilat TA 2016/2017 yang berlangsung di Asrama Haji Tuminting. Acara yang dihelat selama empat hari tersebut berlangsung dari tanggal 9 s.d.12 Desember 2016. dengan menampilkan pembicara dari berbagai kalangan yang berkompeten di bidangnya. 
Sambutan Kasi Pendis Moh. Z. Atamimi, S.Ag

Pembukaan secara resmi oleh Wakasek Sarpras, Alter Rarung, M.Si

Kepala Seksi Pendis Kemenag Kota Manado H. Moh. Z. Attamimi menyambut positif kegiatan ini karena mampu meningkatkan pemahaman dan wawasan keislaman peserta didik. Pembina Rohis Hj. Nikmah Kadir, M.Pd.I, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama kepala sekolah yang sangat menunjang program kerohanian seperti ini. Wakil kepala sekolah bidang Sarana Prasarana, Alter Rarung, M.Si yang membuka kegiatan secara resmi berpesan agar para peserta didik mengikuti dengan baik dan apa yang diperoleh dari kegiatan ini kiranya mampu menjadi bekal dalam kehidupan di masyarakat nanti.
Arahan pembina ustz Suryanti Wagimin, S.Pd.I

Menurut ustz. Suryanti Wagimin, S.Pd.I salah seorang pembina Rohis, tujuan kegiatan ini adalah melatih agar para peserta didik muslim terbiasa mempraktekkan akhlakul karimah dalam kehidupannya sebagaimana dicontohkan nabi Muhammad saw. Karenanya penutupan acara dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. dengan pembawa hikmahnya ust Julianto Dunggio.
Pembina bersama ust Julianto Dunggio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar