Minggu, 25 Desember 2016

SANLAT SMK AL-KHAIRAT BERAKHIR




Guna mengisi kegiatan akhir tahun dengan sesuatu yang bermanfaat, SMK Al-Khairat Banjer Manado melaksanakan Pesantren Kilat yang berlangsung selama tiga hari sejak 23 s.d. 25 Desember 2016. Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Sekolah, Drs. Jan Ticoalu, SE., M.Si, di Wisma Haji Tuminting itu diharapkan mampu meningkatkan wawasan keislaman para peserta didik serta menambah nilai-nilai moral dalam kehidupan di masyarakat.
Ketua MGMP PAI SMA dan SMK Kota Manado, Supriadi, selain memberikan apresiasi positif dalam kegiatan ini, juga berharap agar sekolah lainnya mampu mengikuti jejak beberapa sekolah yang sebelumnya melaksanakan kegiatan serupa. “Kalau bisa tahun depan ada kegiatan pesantren kilat tingkat Kota Manado, yang melibatkan peserta didik dari semua SMA dan SMK di Kota Manado” tambahnya.
Salah satu Pembina, Abd. Razak Habibie didampingi  Wakasek Kurikulum, Zainal Usmari Dani mengungkapkan bahwa kegiatan pesantren kilat saat ini dibutuhkan agar para peserta didik lebih mendapatkan pemahaman tentang nilai-nilai Islam yang rahmatan lil’alamin di tengah-tengah kemajemukan bangsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar