Kamis, 22 Desember 2016

TAZKIR AKHIR TAHUN FK ROHIS





Peserta didik SMA dan SMK Kota Manado menyimak tausiyah
Momen peringatan maulid Nabi Muhammad saw menjadi penutup kegiatan tazkir yang dilaksanakan Forum Komunikasi Rohis SMA dan SMK Kota Manado untuk tahun 2016. Hal ini diungkapkan Ketua FK Rohis, Bagus Siswoyo yang didampingi Ketua Panitia Kamelia Dama.
 Tazkir yang bertemakan "Meneladani Perilaku dan Perbuatan Rasulullah Saw sebagai Dasar Kecintaan Kepada Rasulullah Saw" tersebut merupakan ajang silaturahim bagi para peserta didik di Kota Manado pasca Ulangan Semester. Menurut salah satau Pembina ust Abdullah Affan Sulaiman, kegiatan saeperti ini penting untuk terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bagi sesama siswa muslim agar tetap terjalin komunikasi yang baik.
Generasi muda muslim siap untuk syiar Islam
 Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMA dan SMK Kota Manado, ust. Supriadi dalam keterangan terpisah pun memberikan support bagi pengurus FK Rohis agar terus memotivasi peserta didik di Kota Manado dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan syiar seperti ini.
Panitia berpose pasca tazkir
 Inti acara yang disampaikan oleh ust. Julianto Dunggio memberikan gambaran bagi peserta tazkir tentang perjuangan Rasulullah Muhammad saw dalam menyampaikan ajaran Islam. Karenanya generasi muda saat ini perlu meneladani perjuangan beliau yang tidak kenal Lelah dan pantang menyerah sehingga Islam terus berkembang.
Pembina FK Rohis dalam acara tazkir

Acara yang berlangsung di Aula Islamic Center Manado pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2016 itu diakhiri dengan beberapa selingan berupa Nasyid oleh Jihan Bazmul, Putri Ilahude, I Wayan Cinta, juga Standup comedy oleh Rezaldy Mananggung. (by: Ahlan, Syahnaz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar